Selasa, 15 September 2009

MOBIL MASA DEPAN ( AUDI RSQ CONCEPT )

2004 Audi RSQ Concept

Film futuristik mobil Audi RSQ telah disampaikan kepada publik untuk pertama kalinya pada 7 April 2004 di New York International Automobile Show. Audi menangani yang paling ambisius yang pernah penempatan produk proyek: Untuk acara film epik â € zi, ROBOT ", Audi Desain mengembangkan kendaraan spektakuler, yang membantu memimpin aktor Will Smith - detektif pembunuhan pada tahun 2035 - memecahkan suatu misteri yang bisa memiliki konsekuensi serius bagi umat manusia. Fox rilis "I, ROBOT" di Amerika Serikat pada 16 Juli; film tiba di Jerman pada bulan Agustus.

Dalam waktu dekat, teknologi dan terpercaya robot adalah bagian dari kehidupan sehari-hari. Dalam â € zi, ROBOT ", bahwa kepercayaan adalah rusak dan satu orang, sendirian melawan sistem, melihatnya datang. Film ini menggunakan efek visual spektakuler inovasi melampaui segala yang pernah memakai layar, untuk membawa dunia robot untuk hidup. Film diarahkan oleh Alex Proyas (Dark City, The Crow) dan terletak di dunia yang diciptakan oleh penulis fiksi ilmiah terkenal Isaac Asimov dalam kumpulan cerpen "I, ROBOT".

Untuk pertama kalinya, Audi mengembangkan sebuah mobil khusus untuk sebuah film Hollywood besar. Audi insinyur menciptakan mobil untuk â € zi, ROBOT's "dunia luar biasa 2035.

Audi RSQ yang dihasilkan olahraga coupe adalah interpretasi visioner Audi bahasa desain khas. Yang paling penting adalah bahwa meskipun karakter ekstrem mobil tetap harus diakui sebagai Audi. Oleh karena itu yang cinemagoer akan melihat Audi baru front-end dengan satu kerangka khas kisi-kisi dalam film.

The RSQ mencakup fitur-fitur khusus yang disarankan oleh sutradara film Alex Proyas. Pertengahan mobil sport bermesin dioperasikan oleh kepolisian cerita, ras melalui Chicago tidak masa depan di atas roda tapi bola. Dua pintu belakang-berengsel ke C-posting dari tubuh dan terbuka sesuai dengan prinsip kupu-kupu.

Di samping konsep RSQ mobil, Audi disediakan volume produksi lebih lanjut mobil-mobil yang muncul - dalam bentuk tersamar - dalam film adegan lalu lintas. Audi juga menyediakan interior mock-up digunakan untuk mobil interior adegan.

Audi proyek ini membuka sebuah babak baru dalam penempatan produk. Sebelumnya, merek dengan empat cincin selalu disediakan mobil volume produksi untuk produksi film. Dalam kasus-kasus individu, seperti "Mission: Impossible II," mobil ini bahkan digunakan dalam film-film sebelum memulai pasar mereka. Dengan â € zi, ROBOT "dan pengembangan sistematis sebuah" mobil masa depan, "jauh melampaui Audi sebelumnya kegiatan penempatan produk.

Audi telah berpartisipasi sebagai mitra dalam sebuah mobil produksi film besar selama beberapa tahun. Selain tindakan Yohanes Frankenheimer klasik "Ronin" dengan Jean Reno dan Robert de Niro (1998), merek dengan empat mobil cincin memainkan peran utama di "The Insider" (1999) featuring Academy Award Winner Russell Crowe, "Mission Impossible II "(dibintangi Tom Cruise, 2000)," The Mothman Nubuat "(dibintangi Richard Gere, 2002)," About a Boy "(dibintangi Hugh Grant, 2002) dan Reese Witherspoon's" Legally Musik 2 "(2003).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar